Tuesday, August 8, 2017

Lagi Sedih? Quotes Ini Bisa Bikin Semangat Kamu Balik Lagi


Seseorang yang sedang dilanda kesedihan memang perlu perhatian lebih dari orang sekelilingnya. Misalnya keluarga, teman, ataupun pasangan. Baik berupa perhatian maupun nasihat. Salah satu cara untuk mengembalikan semangat seseorang yang sedih adalah dengan membaca Quotes atau dalam bahasa Indonesia berarti Kutipan.

Quotes ini biasaya adalah ucapan - ucapan seseorang yang terkenal. Misalnya Orang Bijak, Sesepuh, Pahlawan Negara, Ilmuan, Aktor, Artist, bahkan CEO sebuah perusahaan.

Kutipan - kutipan ini bisa kamu dapatkan dari Internet, Media Sosial, Buku, bahkan Koran. Menurut saya, Quotes memang ampuh mengembalikan hari - hari kita yang penuh semangat dan gairah. Bahkan, hanya dengan membaca sebuah Quote singkat bisa langsung membuat orang yang membacanya sadar bahwa kita tak boleh berlarut dalam kesedihan.

Hidupmu Ada Batasnya. Jadi Jangan Sia - Siakan Hidupmu Untuk Terus Hidup Dari Orang lain. - Steve jobs, Pendiri sekaligus Mantan CEO Apple.Inc
Cintamu Membuatku Kuat. kebencianmu Membuat Aku Tak Terkalahkan. - Cristiano Ronaldo, Pemain Real Madrid .CF
Bermimpilah Setinggi Langit. Bila Engkau Jatuh, Jatuh Diantara Bintang - Bintang. - Ir. Soekarno, Pahlawan Proklamator Indonesia.

Bukan cuma bisa menjadi penyemangat, Qoutes juga bisa mengembalikan Mood seseorang yang hilang. Dengan Mood yang kembali membaik, seseorang akan lebih baik dalam melakukan sesuatu karena ia melakukannya dengan Ikhlas.


 Success Is Imposibble Without Hardwork. - Louis Tomlinson, Penyanyi, Penulis Lagu.
If You Belive In Yourself, Anything Is Possible. - Anonim.
Everybody Is a Genius. But If You Judge A Fist By Its Ability To Climb A Tree, It Will Spend Its Whole Life Believing That It Is Stupid. - Albert Einstein, Ilmuan.

Quotes juga bisa memotivasi seseorang dalam melakukan pekerjaanya. Misalnya, jika kamu telah lelah dalam mengerjakan sesuatu, dan  kamu berfikir untuk menyudahi pekerjaan itu ditengah jalan, maka itu salah. Bacalah Quotes yang sekiranya dapat memotivasi kamu. Jadilah seseorang yang konsisten. Konsisten memang tidak mudah, namun jika kita mengerjakan sesuatu dengan konsisten, maka sukses bisa kita raih.

Kadang, Kita Harus Melepas Apa Yang Kita Harapkan. Bukan Menyerah, Tapi Ada Hal Yang Tak Bisa Dipaksakan. - Faisal Yadin.
It Is Better To Let Go Of Something Than To Hold On To Nothing. - Anonim.
Forget Shit And Move On. - Anonim.
Bahkan, dikalangan remaja saat ini, Qoutes sangat terkenal dalam dunia percintaan. Sebagai contoh, misalnya kamu gagal Move on dari mantan pacar kamu, kamu baca beberapa Quotes yang berkaitan dengan Move on. Itu dapat membantu kamu dalam mencari pasangan yang lebih baik dari mantan kamu.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Ingat, jangan berlarut dalam kesedihan. Kamu harus bangkit dan jadi pribadi yang lebih baik dari kemarin.

Hidup Itu Sederhana, Kamu Hanya Perlu Jadi Lebih Baik Dari Hari Kemarin. - Muhammad Fattah Al Fattika, CEO Of IDNoobers.