Thursday, August 17, 2017

Special Post : Indonesiaku, Kebanggaanku


Tak terasa, negri kita tercinta, Indonesia, sudah menginjak umur 72 Tahun sejak memerdekakan diri pada 17 Agustus 1945. Sebelumnya, terimakasih kepada semua pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan penuh semangat juang. Kini, giliran kami, para penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuanganmu demi kepentingan dan kemajuan bangsa tercinta ini.

Tuhan Tidak Merobah Nasib Suatu Bangsa Sebelum Bangsa Itu Merobah Nasibnya. Ir. Soekarno - Pahlawan Proklamator

Suatu kebanggaan dan anugerah bisa menjadi seorang yang berbangsa dan bertanah air satu, bangsa Indonesia. Bangsa yang kaya akan adat istiadat, budaya, hingga kekayaan alam yang sangat melimpah. Menjadikan kami bangsa Indonesia selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas karunia yang diberikan kepada bangsa tercinta, Indonesia.

Hanya Rajawali Yang Berani Terbang Tinggi Walaupun Sendiri. Fuad Hassan

Berbagai macam kita lewati bersama demi tetap menjadi bangsa yang Bhineka Tunggal Ika. Perbedaanlah yang membuat kita semakin kuat dan disegani oleh bangsa lain. Dari isu perpecahan hingga  memberantas para 'Tikus Berdasi' yang terus menggerogoti kekayaaan kita, kita lewati itu semua bersama. Karena kita ingin, anak cucu kita dapat merasakan dan menjaga keindahan dan kekayaan bangsa tercinta, Bangsa Indonesia.

Banyak Hal Yang Bisa Menjatuhkanmu. Tapi Satu - Satunya Hal Yang Benar - Benar Dapat Menjatuhkanmu Adalah Sikapmu Sendiri. RA. Kartini

Oh Indonesiaku, kami tak akan lelah jika keringat kami adalah demi kemajuanmu, Kami tak akan mundur jika keberanian kami adalah untuk mempertahankanmu. Kami para generasi muda, siap untuk meneruskan cita - cita para leluhur yang ada sejak dulu, demi menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang maju, bangsa yang bersatu, bangsa yang kuat, dan bangsa yang makmur.

Perjuanganku Melawan Penjajah Lebih Mudah. Tidak Seperti Kalian Nanti. Perjuangan Kalian Akan Lebih Berat Karena Melawan Bangsa Sendiri. Moh. Hatta - Pahlawan Proklamator.

Doa kami selalu untukmu, demi masa depanmu, demi kejayaanmu, demi kemajuanmu. Ya Allah, Tuhan Kami, jadikanlah bangsa ini bangsa yang maju, bangsa yang bermartabat, bangsa yang berani menuntaskan penjajahan, bangsa yang makmur, dan bangsa yang selalu taat beribadah kepadamu ya Allah.

Ing Ngrasa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani. Ki Hajar Dewantara

Oh Indonesia, musuh kami sekarang ini adalah para koruptor yang senang makan uang masyarakat. Tanpa malu mereka mengambil yang bukan haknya. Kami akan berjuang hingga para perusak bangsa itu lenyap di bumi tercinta, bumi Indonesia.

Seribu Orang Tua Hanya Dapat Bermimpi. Satu Orang Pemuda Dapat Mengubah Dunia. Ir. Soekarno - Pahlawan Proklamator

Indonesiaku, Garuda akan selalu menjadi simbolmu. Merah Putih akan selalu menjadi warna benderamu. Bhineka Tunggal Ika akan selalu menjadi semboyanmu. Kami akan pertahankan warisan para leluhur kami yang dulu bertempur demi kemerdekaanmu dan demi kami para pewaris bangsa.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca sedikit curahan hati seorang anak bangsa. Semoga kedepannya bangsa kita dapat menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang hebat, bangsa yang makmur, bangsa yang damai, tentram, dan sejahtera.

This Is The Newest Post