Thursday, August 10, 2017

Part 2 : 4 Artis Muda Indonesia Ini Bisa Bikin Cowok Merem Melek Semaleman


Sebelum saya memulai, mohon jangan terlalu lama melihat foto - foto yang ada di artikel ini, karena dapat menyebabkan mimisan, hehe. Just Kidding.

Di post sebelumnya, Bikin Seger, 5 Artis Muda Indonesia Ini Bakalan Bikin Cowok Merem Melek Semaleman, saya sudah pernah membuat artikel yang memiliki tema sama dengan tema artikel ini, namun karena saya pikir masih banyak ciptaan tuhan yang paling indah yang dapat saya bahas di blog ini, maka saya memutuskan untuk membuat artikel ini.

Bagi kamu yang biasa menonton TV, berselancar di Internet, menonton Youtube, pasti tidak akan asing lagi dengan perempuan - perempuan cantik yang bakalan saya bahas disini. Mereka memiliki profesi yang bermacam - macam, dari pemain film, musisi, pemain FTV, hingga sebagai pembawa acara.

Selain cantik dan enak dipandang, mereka juga sangat berbakat di bidangnya masing - masing. Tak heran jika mereka meraih suksesnya di usia muda. Rata - rata dari mereka memang sukses di dunia Entertaining, namum mereka juga tidak meninggalkan pendidikannya. Beberapa dari mereka mungkin masih mengenyam jenjang pendidikan di dunia perkuliahan.

Penasaran siapa aja mereka? Ini Dia.

Maudy Ayunda



Siapa yang tidak mengenal sosok cantik nan bertalenta ini. Ia adalah Maudy Ayunda, yang dikenal sebagai penyanyi solo. Beberapa lagunya seperti Perahu Kertas, Jakarta Ramai, Membuatnya sukses dibidangnya. Tak heran jika para lelaki sangat tergila - gila olehnya, karena selain menawan, ia juga sangat berbakat. Ia juga mahir dalam bermain gitar.

Adinda Thomas



Artis muda yang cantik ini sempat terkenal dengan perannya di Sinetron FTV Super Dede. Selain berbakat di dunia akting, Ia juga dikenal sebagai pribadi yang Hobi Travelling. Terbukti dengan foto yang ada di akun Instagramnya yang penuh dengan foto traveling miliknya.

Mikha Tambayong



Mikha tambayong dikenal sebagai Artis, model, serta musisi muda Indonesia. Ia sempat membintangi beberapa Sinetron di televisi swasta. Ia diketahui memulai awal karirnya melalui ajang GADIS Sampul pada tahun 2008. Ia juga pernah membintangi beberapa film Layar lebar yaitu Promise.

Sheryl Sheinafia



Kalo ini favorit ane gan, wkwk. Sherly Sheinafia dikenal sebagai Musisi muda berbakat yang sukses dengan beberapa lagunya yaitu Kutunggu Kau Putus dan Kedua Kalinya. Ia juga pernah menjadi pemain film layar lebar seperti Koala Kumal, dan yang terbaru yaitu Underdogs yang pada bulan Agustus ini rencananya akan dirilis. Ia juga pernah menjadi pembawa acara di sebuah acara musik di salah satu TV swasta. Perfect banget kan gan? wkwk

Terima kasih sudah berkunjung, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.